Log in Windows dengan scanner wajah
02.30 | Author: tekom_pusrehab


Cara biasa log in ke Windows adalah melalui password dan beberapa laptop dilengkapi dengan pembaca sidik jari yang memungkinkan pengguna untuk login menggunakan sidik jari. Untuk pertama kalinya, Luxand telah menciptakan perangkat lunak yang disebut Blink! yang memungkinkan pengguna untuk login ke komputer menggunakan pengenalan wajah. Ini adalah cara yang lebih nyaman di dibandingkan dengan mengetik password. Algoritma yang telah diimplementasikan di Blink itu! pengenalan wajah sangat maju sampai ke tahap di mana bahkan bisa mengenali bahwa Anda bahkan jika Anda memiliki model rambut yang baru, mencukur habis jenggot dan kumis, diterapkan makeup atau semir rambut Anda.
 

Sangat mudah untuk menerapkan login pengenalan wajah menggunakan Blink!. Setelah instalasi, Anda akan diminta untuk membuat wajah template di mana Anda harus melihat webcam, dan kemudian perlahan-lahan memalingkan wajah Anda dari kanan ke kiri dan sebaliknya sampai Blink! melengkapi dan menciptakan wajah template. Kemudian Anda perlu untuk memasukkan password windows login dan itu dilakukan.









Bagaimana caranya? Cukup mudah kok, hanya dengan memakai aplikasi yang bernama Luxand Blink ditambah dengan webcam/VHScrCap sebagai pengambil gambar wajah kita. Aplikasi ini free dan bisa didownload di situs pembuatnya di www.luxand .com/blink/ . walaupun gratis, aplikasi ini sangat keren, fitur yang ada didalamya menjanjikan pengaturan pengamanan yang tinggi, program ini dengan sendirinya akan menyimpan setiap sreenshoot untuk tiap login yang dilakukan oleh user dan apabila loginn dilakukan dengan menggunakan keyboard, ini berguna untuk menangkal pencuri identitas atau orang-orang yang mungkin memiliki password pengguna tertentu, tetapi bukan pemilik user account tersebut. 

Penasaran , sebaiknya langsung menuju alamatnya dan download aplikasinya yang Cuma berukuran 8637KB ini.
Luxand Blink bisa dipakai untuk beberapa pengguna bila PC/notebook anda memiliki lebih dari 1user account, juga membuat catatan siapa saja yang mencoba mengakses komputer dan opsi start-up yang dapat dimatikan, tidak itu saja blink menyediakan 2 opsi pengamanan High Security dan High Convenience keren uan? setelah mendapat aplikasinya dan bingung cara memakainya anda bisa mengikuti langkah2 berikut;



1. Jalankan installernya, langsung klik Instal luxand Blink!,










2. Tunggu sampai muncul jendela ‘luxand Blink! Camera Selection’, disini anda tingal memilih Camera yang ada, lalu klik Apply,

3. Pada jendela yang muncul klik Next>, kemudian klik Next lagi. Disini anda sudah sampai pada tahap register/ memasukkan wajah anda, pastikan wajah anda menghadap monitor untuk pengambilan wajah .


satu hal yang anda perhatikan disini adalah pencahayaan, karena jika Luxand Blink me-register wajah anda pada saat terang dan kemudian anda membuka komputer di tempat gelap atau sebaliknya Blink sulit untuk mendeteksi wajah anda, tetapi jika tidak berhasil di deteksi anda tetap bisa mengakses komputer anda dengan memakai password.






 
4. Setelah selesai proses register, akan muncul kotak dialog pengisisian password, isilah password sesuai dengan password pada account anda,kemudian klik Finish.

Anda sekarangpun telah berhasil dan sudah dapat login cukup menghadap monitor tanpa mengetik password lagi.



download software disini
download cracknya disini
|
This entry was posted on 02.30 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 comments:

Promo