Driver Magician
19.37 | Author: tekom_pusrehab
Ada kalanya komputer yang kita gunakan mengalami gangguan pada operating systemnya. Gangguan tersebut bisa karena terkena virus, ada file system yang corrupt, file system yang terhapus dan lain sebagainya. Solusinya adalah dengan instal ulang operating system, permasalahan yang sering dialami ketika selesai menginstal ulang adalah mencari driver dari hardware yang ada di komputer tersebut. 
Saya berterima kasih kepada teman saya yang telah memberitahu saya soal backup driver menggunakan Driver Magician. Dengan bantuan software ini pekerjaan saya menjadi sedikit lebih ringan. Software ini berfungsi untuk membackup driver-driver yang ada di komputer, jadi begitu saya hendak instal ulang saya selalu membackup driver-driver komputer menggunakan driver magician ini. 
Nah bagi anda yang belum membackup driver komputer anda segeralah lakukan backup dengan driver magician.
Caranya membackup nya relatif mudah,
 
 

Anda dapat memilih driver apa saja yang ingin dibackup, alangkah baiknya jika anda membackup seluruh driver komputer anda.

>>>Caranya klik Select All → kemudian Klik Start Backup → Pilih tempat dimana anda akan menyimpan file backup-an) → klik OK

Driver Magician akan membackup seluruh driver yang ada di komputer anda. Nah diatas kan tutorial membuat backup. Lalu bagaimana jika anda telah instal ulang windows kemudian ingin mengembalikan lagi driver hasil backup. Caranya mudah kok gak jauh beda dengan yang diatas,

>>>Buka program Driver Magician → beralih ke tab Restore → pilih folder tempat anda menyimpan file backup → Start Restore Drivernya otomatis dikembalikan seperti saat anda belum instal ulang.

Silakan Donlot Driver Magician V.3.62 Di sini
Silakan Donlot Driver Magician V.3.49 Di sini
 
|
This entry was posted on 19.37 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 comments:

Promo